Dian Ayu Puspitasari

Just another WordPress.com site

perdebatan hati :)

pada November 22, 2011

hari ini aku ngerasain sesuatu yang aneh yang ada dalam pikiran dan hati…
yak..ga tau kenapa aku kangen banget sama “seseorang” yang dibilang spesial buat aku..
dari sini muncullah perdebatan hati yang bikin aku ngerasa “nyeri” gara gara aku ga bisa dengan seenaknya bilang atau mengungkapkan perasaan yang sebenernya ini.. ea ea ea..
yang tadinya pulang kampus aku semangat..tiba tiba jadi mellow..ditambah hujan gerimis yang turun semenjak perkuliahan selesai..(helow hubungannya apa?) hubungannya karna gerimis itu selalu mengingatkan aku tentang SMA.. (so?) yaudalah..lanjut aja..
terus dalam hati aku bilang “yaa ROBB..kangen kangen kangen kangen” tapi yang keluar dari dalam mulut ke orang itu adalah… “YAUDA”
biasa banget deh..setiap ada sesuatu yang ga bisa aku ungkapkan akan selalu keluar kata kata “YAUDA”..huhuhuhu…sedih
aku tau aku selalu bikin dia kecewa atas semua sikap aku yang kurang dewasa ini..tapi gimana lagi..
jujur aja aku bukan orang yang gampang menyembunyikan perasaan.. yah itulah namanya kelemahan..
yaudalah (yauda lagi -__-) aku juga ga bisa berbuat apa apa..
jadi lanjut..perdebatannya tuh kalo disamakan kaya debatnya manusia bilangnya gini..
si A : aaa…kangenn banget 😦
si B : penting banget gitu ya??helow kerjaan lo masih banyak
si A : tapi lho kepikiran sama ituuu
si B : kepikiran gimana?kaya si itu mikirin aje
si A : ya gapapalah ga mikirin tapi seenggaknya aku kangen
si B : ga penting gitu..apa coba pentingnya..cuma bikin mellow aja terus ujung ujungnya kerjaan ga slese..amanah bececeran
si A : terus gimana dong?
si B : ya kan uda tau harus gimana..
si A : tau..tapi ya gitu
si B : males ah lama lama ngomong sama kamu..percuma
si A : kok gituu…ayoo aku harus gimana dooong?
si B : YAUDA..stop deh itu mikirinnya..orangnya uda off tuh bawa rasa kecewa dari kamu..
si A : hyaaaaa….sedih…nyeri kaya dicubit 😦

yah begitulah drama ini..berakhir dengan cubitan di jantung
hahahahaha..

*ditulis dengan ketidakseimbangan hati dan pikiran*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: