Dian Ayu Puspitasari

Just another WordPress.com site

PERSIMPANGAN

pada Desember 21, 2012

Yaa Allah..

Tertatih aku memulihkan gejolak hati ini

Selangkah demi selangkah aku bangkit dari keterpurukan

Satu persatu kaca yang pecah ini ku utuhkan kembali

Sedikit demi sedikit aku mendekatiMu

 

Engkau tahu apa yang aku inginkan yaa Allah

Engkau tahu apa yang aku rasakan

Engkau tahu apa yang ada di dalam pikiranku

Karena Engkau adalah Yang Maha Mengetahui

 

Yaa Allah..

Beri ketetapan hati untukku

Hati yang terbaik yang sama – sama kita lihat

Hati yang bukan saja menyejukkan dalam pandanganku

Tapi hati yang telah Kau lihat sampai menembus relung kalbunya

 

Aku pasrahkan semua padaMu yaa Allah

Engkau yang mengetahui keinginan terdalam hatiku

Istiqomahkan aku dengan izinMu

Jangan beri aku cobaan yang aku tak kuat menahannya

Ridhoilah aku yaa Allah

Aku hanya menginginkannya lewat jalan yang benar

Jalan yang kau ridhoi

Tinggalkan Balasan

